Forum: Mengakses layanan online seharusnya tidak merepotkan

0 Comments

Badan Teknologi Pemerintah (GovTech) mengatakan sedang menjajaki alternatif untuk membantu orang tanpa ponsel mengakses layanan online, mengingat penghapusan token OneKey secara bertahap (Opsi untuk membantu mereka yang tidak memiliki ponsel mengakses layanan online, 20 April).

Juga dilaporkan bahwa paket data seluler yang lebih terjangkau untuk manula berpenghasilan rendah tersedia di bawah skema Akses Seluler untuk Lansia (Paket data seluler yang lebih terjangkau untuk manula berpenghasilan rendah, 30 Juni).

Meskipun ini dapat membantu segmen mereka yang terkena dampak penghapusan token OneKey secara bertahap, itu tidak membantu mereka yang tidak dapat menggunakan ponsel sama sekali dan bergantung pada kerabat untuk mengakses layanan elektronik pemerintah.

Sementara token OneKey masih dapat digunakan hingga 31 Maret tahun depan, saya berharap pengumuman akan dibuat tentang apa yang harus dilakukan oleh kita yang tokennya membutuhkan penggantian baterai setelah 1 Oktober tahun ini, ketika token tidak akan lagi dikeluarkan atau diganti.

Saya berharap dapat melihat solusi alternatif yang bisa diterapkan yang dikembangkan oleh GovTech yang akan memastikan bahwa warga tidak merasa repot untuk mengakses layanan online.

Tan Siak Khian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts